BAHAN KLG

Bahan – Bahan Unggulan KLG Original:

Bahan Herbal Untuk OBAT PEMBESAR PENIS Berkwalitas Dibawah ini
1-Velvet-beanVelvet bean (Mucuna pruriens)

Dalam pengobatan Ayurvedic , Mucuna pruriens digunakan sebagai afrodisiak , M. pruriens  telah terbukti untuk meningkatkan tingkat testosteron , yang mengarah ke pengendapan  protein pada otot dan meningkatkan massa otot dan kekuatan.Benih telah ditemukan memiliki  sifat antidepresan ketika dikonsumsi , dan juga telah terbukti neuroprotektif.Dalam studi  praklinis , aktivitas afrodisiak signifikan Velvet bean diamati ( kegiatan ini dinilai oleh kenaikan pemasangan frekuensi , jumlah ereksi , membalik cepat, membalik panjang , jumlah refleks , intromission frekuensi & ejakulasi latency , dan dengan penurunan latency pemasangan, intromission latency , selang pasca – ejakulasi dan selang antar – intromission ).Dalam sebuah percobaan klinis pada 60 psikologis stres pria infertil , terbukti bahwa Mucuna pruriens meningkatkan konsentrasi sperma dan motilitas di semua men.Treatment subur dengan M. pruriens mengatur spermatogenesis dan meningkatkan kualitas air mani pada pria infertil .
Hal ini juga memiliki anti – oxidantand anti – stressactivities .



2-Lebbeck-tree Lebbeck tree (Albizzia lebbeck)

Menurut Ayurveda, Lebbeck adalah afrodisiak dan digunakan sebagai tonik otak. Pohon  Lebbeck menghidupkan kembali kecemasan dan meningkatkan kecerdasan & memori. Hal ini  juga mencegah kerusakan oksidatif tubuh.

 


3-Hygrophila Hygrophila (Asteracantha longifolia)

Dalam sistem Ayurvedic obat, Asteracantha longifolia telah digunakan sebagai Rasayana, tonik  umum dan afrodisiak. Dalam sebuah studi eksperimental, ekstrak Asteracantha longifolia  dipamerkan efek ucapkan anabolik dan menunjukkan keuntungan yang luar biasa dalam berat  badan dan organ reproduksi.Asteracantha longifolia membantu untuk menunda ejakulasi dan  dilaporkan memiliki fungsi seksual yang meningkatkan efek pada laki-laki. Ekstrak dari Asteracantha longifolia menunjukkan aktivitas antioksidan dengan meningkatkan tingkat non enzimatik anti-oksidan. Asteracantha longifolia juga memiliki anabolik dan efek androgenik dan berguna dalam berbagai gangguan seksual.


4-Indian-Kudzu Indian Kudzu (Pueraria tuberosa)

Pueraria tuberosa telah lama digunakan dalam sistem tradisional India obat sebagai  meremajakan dan tonik umum.Hal ini juga telah digunakan untuk pengobatan gangguan  seksual pada laki-laki karena properti afrodisiak nya. Pueraria tuberosa meningkatkan  dorongan seksual. Hal ini juga bertindak sebagai tonik saraf dan merangsang pertumbuhan  saraf.Pueraria tuberosa memiliki anxiolytic dan anti-stres kegiatan, yang membantu untuk mengurangi kecemasan kinerja.


5-Indian-Ginseng Indian Ginseng (Withania somnifera)

Withania somnifera Dunal secara luas digunakan dalam pengobatan Ayurvedic sebagai tonik  umum untuk meningkatkan energi , meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan umur  panjang , dan mencegah penyakit.Withania somnifera memiliki aktivitas anti – stres dan  membantu dalam akuisisi belajar ditambah dan retensi memori. Dalam Ayurveda , India  diklaim memiliki aktivitas afrodisiak ampuh . Ini vitalizes dan meremajakan tubuh ; dan meningkatkan hasrat seksual dan kinerja pada laki-laki ( afrodisiak ). Tanaman ini secara tradisional digunakan untuk mempromosikan kekuatan , daya tahan, kekuatan , kesehatan dan meningkatkan produksi cairan vital, lemak otot , darah , getah bening , air mani dan sel .Ekstrak Withania somnifera memiliki pengaruh spermatogenik langsung pada tubulus seminiferus tikus dewasa mungkin dengan mengerahkan effect.It testosteron – seperti dapat dimanfaatkan dalam pengobatan stres akibat infertilitas .Anxiolytic , antidepressantand adaptogenicactions dari withanolides bioaktif telah ditetapkan . Withania mampu mengurangi jumlah dan tingkat keparahan ulkus yang disebabkan oleh stres kronis , reverse stres kronis penghambatan disebabkan perilaku seksual laki-laki , dan stres akibat imunosupresi kronis . Hal ini juga memiliki aktivitas anti – oksidan dan aktivitas saraf .


6-Puncture-Vine Puncture Vine (Tribulus terrestris)

Tribulus terrestris tanaman ( TT ) dikenal sebagai Puncture Vine atau Caltrops Kecil adalah  merayap ramuan abadi dengan distribusi di seluruh dunia .Tribulus terrestris ( TT ) telah  lama digunakan dalam sistem India dan Cina tradisional obat untuk pengobatan berbagai  penyakit seperti infeksi saluran kencing , radang , keputihan , edema dan ascites dan populer  diklaim untuk meningkatkan fungsi seksual pada pria .Tribulus terrestris dikenal karena aktivitas afrodisiak dan juga telah dibuktikan dalam banyak studi ilmiah yang Tribulus terrestris menginduksi ereksi dengan meningkatkan tekanan intrakavernosa dan meningkatkan fungsi seksual secara keseluruhan pada laki-laki.Ini meremajakan dan memelihara prinsip body Active dari Tribulus terrestris adalah protodioscin, yang diberikannya aktivitas afrodisiak proerectile dengan meningkatkan kadar androgen dan rilis berikutnya oksida nitrat dari saraf otot corpus cavernosum penis.Hal ini diamati dalam studi ilmiah yang Tribulus terrestris memberikan efek positif pada spermatogenesis. Ini percobaan klinis , Tribulus terrestris diberikan kepada pria subur selama 3 bulan . Sebuah peningkatan yang signifikan tercatat pada pasien yang menerima Tribulus terrestris suplemen . 100 % dari pasien menunjukkan peningkatan jumlah sperma dan motilitas . Anehnya 87 % dari pasangan dikandung dalam waktu 6 bulan pengobatan.



7-Indian-Spider-Plant Indian Spider Plant (Chlorophytum arundinaceum)

Chlorophytum arundinaceum adalah bahan penting dari jumlah formulasi afrodisiak Ayurvedic  disebutkan dalam literatur kuno. Chlorophytum arundinaceum adalah afrodisiak, libido  enhancer, dan tonik dalam tindakan.Ini Meningkatkan jumlah sperma dan juga digunakan  dalam spermatorrhoea. Dalam sebuah studi eksperimental pada tikus, telah membuktikan  bahwa ekstrak akar Chlorophytum arundinaceum memiliki tindakan stimulan seksual yang kuat. Akar Chlorophytum dapat berguna dalam pengobatan bentuk-bentuk tertentu dari kekurangan seksual, seperti ejakulasi dini dan oligospermia.It juga menunjukkan tindakan anti-oksidan.


8-Elephant-Creeper Elephant Creeper (Argyreia speciosa)

Speciosa Argyreiaadalah Rasayana, digunakan sebagai tonik, aphrodisiac dan otak tonik. Ini  membantu untuk meningkatkan jumlah sperma. Beberapa penelitian telah membuktikan  bahwa tanaman ini memiliki anti-stres, imunomodulator, nootropic, dan kegiatan anti-oksidan.

 



9-Tinospora-Gulancha Tinospora Gulancha (Tinospora cordifolia)

Dalam literatur Ayurvedic, Tinospora cordifolia telah digunakan sebagai peremajaan, tonik  umum dan imunomodulator. Dalam sebuah penelitian, Tinospora Gulancha telah  menunjukkan anti-oksidan dan anti-depresan sifat yang kuat.Properti afrodisiak dari  Tinospora cordifolia disebutkan dalam teks-teks klasik Ayurvedic. Ini telah digunakan untuk  mengobati kelemahan mani, kelemahan umum dan diabetes.